Beberapa Informasi Mengenai Destinasi Liburan Pulau Pari

Beberapa Informasi Mengenai Destinasi Liburan Pulau Pari

Setiap kita pasti akan mengalami kondisi dimana jenuh dan penat dengan aktivitas yang biasa dilakukan setiap harinya. Apa yang bisa kita lakukan ? ya, liburan merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa penat tersebut. Tetapi, mau liburan kemana ? sudah ada referensi tempat liburan yang asyik. Salah satu obyek wisata liburan yang asyik dan wajib dikunjungi oleh masyarakat Indonesia khususnya adalah wisata pulau pari. Jangan bilang kalian orang Indonesia jika belum pernah mengunjungi tempat yang satu ini. Pulau pari sendiri terletak di kepulauan seribu khususnya kota Jakarta dengan menggunakan Travel Pulau Seribu.

Info Mengenai Destinasi Wisata Pulau Pari

Pulau pari merupakan pulau yang berpenduduk di kepulauan seribu. Laut yang ada di pulau pari memiliki air yang sangat jernih dengan keindahan yang sangat menakjubkan. Pulau pari merupakan obyek wisata yang asyik dan akan memberikan kesan yang tidak terlupakan. Jarak yang ditempuh oleh wisatawan dari Jakarta menuju ke pulau pari sekitar 90 menit menggunakan kendaraan laut. Ada banyak destinasi wisata yang bisa disuguhkan di pulau pari. Pulau pari terkenal sebagai obyek wisata yang asyik dan banyak wisatawan yang berkunjung kesana.

Apa saja Destinasi Wisata Yang Berada di Pulau Pari

Pantai Bintang, Pantai bintang berjarak kurang lebih 400 meter dari dermaga pulau pari. Pantai bintang sendiri dikenal dengan sebutan star beach. Di pantai bintag terdapat gazebo, hommock, dan tempat duduk yang cocok sekali bagi kalian yang ingin bersantai dan melepas penat di otak. Pantai bintang pulau pari pantai bintang juga terdapat patung berbentuk bintang laut, pengunjung biasanya akan menyempatkan untuk berfoto disana. Jika cuaca sedang bagus akan terlihat pemandangan yang sangat menabjubkan yaitu matahari yang terbenam. Dermaga Bukit Matahari, Selain pantai ada juga tempat yang menarik loh di Pulau Pari yaitu dermaga bukit matahari. Tempat ini cocok sekali untuk menikmati matahari terbit sesuai dengan namanya. Pengunjung akan merasakan suasana yang syahdu dan tidak akan mau kehilangan moment ini pastinya. Sunset bukit pulau pariPemandangan yang ada di sekitar dermaga bukit matahari juga sangat eksotis. Nah, liburan tidak harus ke luar negeri kan ? di Indonesia saja banyak tempat wisata yang asyik dan menakjubkan.

Selain menyediakan obyek wisata yang sangat memanjakan mata, di pulau pari pengunjung juga bisa melakukan beberapa kegiatan, yaitu : Menjelajahi Hutang Mangrove. Bagi para pengunjung yang datang ke pulau pari bisa menjelajahi hutan mangrove yang tentunya dikelilingi dengan keindahan alam yang lur biasa. Pengunjung bisa menggunakan perahu untuk menjelajahi hutan mangrove dengan biaya sekitar 10.000 sampai 15.000.